Kecik Pertamina Di Dampingi Anggota IWO Aceh Timur Salurkan Bantuan BLT Dan Santunan Anak yatim

Foto: Kecik Pertamina Di Dampingi Anggota IWO Aceh Timur Salurkan Bantuan BLT Dan Santunan Anak yatim. (Zpt)

Aceh Timur (matarajawali.id)–Untuk menjaga kekompakan antar sesama keluarga besar, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Aceh Timur menggelar bersama Kecik Pertamina Pembagian BLT Dan Santunan Anak yatim Sabtu (30/03/24).

Kegiatan yang dilangsungkan di Sebuah Kantor Kecik Pertamina didesa Pertamina Rantau perlauk Aceh timur Ketua PD IWO Kabupaten Aceh Timur Zainal Abidin itu dihadiri oleh pengurus, dan anggota.

Dalam kegiatan Pembagian BLT Dan Santunan Anak yatim bersama, terlihat kegembiraan dan keceriaan Masyarakat Desa Gampong Pertamina dan Para anak yatim-piatu dan para anggota Iwo Menurut Ketua PD IWO Kabupaten Aceh Timur Zainal Abidin kegiatan bersama mengangkat tema, ‘Tebar Silaturahmi Bersama KECIK Gampong Pertamina Rantau perlauk Aceh Timur Ramadhan Membuat Mimpi Menjadi Nyata’.

Maksud dari tema tersebut, jelas Zainal Abidin ada mimpi dan harapan, dimana organisasi IWO Aceh timur semakin besar, IWO Aceh timur semakin eksis Bersama Masyarakat Desa Gampong Pertamina dan IWO Aceh timur terus berguna bagi masyarakat menjadi nyata. “Ada maksud yang tersirat dalam makna tema yang kami angkat dengan harapan mimpi membesarkan IWO menjadi nyata,” tegas Zainal Abidin bersemangat.

kekompakan dalam organisasi terus dijaga sehingga roda organisasi terus berjalan. “Kompak itu pondasi awal dalam menjalankan sebuah organisasi, maka harga mati akan terus dipertahankan,” harapnya.

Sebelum dilaksanakannya Pembagian BLT Dan Santunan Anak yatim bersama keluarga besar IWO Kabupaten Aceh Timur Pengurus IWO Aceh timur Memberikan saran dan masukan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan komitmen untuk membesar kan IWO Aceh Timur lebih terdepan dalam menjalani roda roda organisasi kita sesuai dengan peraturan AD/ART kita.

Zainal Abidin

BAGIKAN