Jumat Berkah Di Bulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Bireuen

Foto: Jumat Berkah Di Bulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Bireuen. (Zpt)

Bireuen (matarajawali.id)-alam Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini Berlomba Lomba Menebar Kebaikan Salah Satu Upaya Yang dilakukan dengan menyerahkan bantuan Satlantas Polres Bireuen yang Mana Untuk berbagi Sesama Masyarakat.

Dan Satlantas Polres Bireuen
Membagikan makanan dan minuman kepada jamaah berbuka puasa dan jamaah sholat magrib di desa cot buket peusangan bireuen,
Yang dilaksanakan Pada
Hari Jum’at, tanggal 22 Maret 2024.

Dan Kegiatan Tersebut dilaksanakan Jam
11.00 WIB s/d Selesai
Di Meunasah cot buket kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen.

Kasat Lantas Polres Bireuen
Personil Satlantas Polres Bireuen.

Sat Lantas Polres Bireuen Melaksanakan Kegiatan membagikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada jamaah sholat magrib di Meunasah cot buket Peusangan Bireuen.

Dalam kegiatan Jum’at berkah Ramadhan Satlantas Polres Bireuen membagikan makanan dan minuman untuk Masyarakat yang akan berbuka puasa di manasah,ada pun yang dibagikan berupa nasi kotak sebanyak 51 kotak, kopi dan teh serta 2 dus minuman mineral serta santunan kepada pengurus manasah cot buket, kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

Tujuan kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama dengan masyarakat serta mensosialisasikan program tentang tertib nya berlalulintas.

Kegiatan Berlangsung dengan baik disambut Oleh Masyarakat, Mungkin Bantuan yang kami berikan tidak seberapa tapi Setidaknya bisa meringankan beban bagi penerima bantuan di bulan Ramadhan ini.pungkas kasat Lantas Bireuen.

Zainal Abidin pjt

BAGIKAN