Panglima PW MOI Ajak Insan Pers Bangun Tulang Bawang

Foto: Panglima PW MOI Ajak Insan Pers Bangun Tulang Bawang. (Rudianto)

Tulang Bawang (matarajawali.id)- Panglima Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Ir. Agust Karaeng serta di dampingi Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrsi (PJID ) Fahrudin mengajak insan Pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk bersatu bangun Tulang Bawang yang lebih baik.

Hal ini di sampai saat bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Komimfo Tulang Bawang Dra Desia Kesumayuda , Msi , dalam kesempatan itu Kepala Dinas di dampingi oleh Sekretaris Komimfo , Kabid Hambali serta PPTK Suwandi ,SE .

” Melalui momentum ini , mari kita bersama satukan semangat serta kompak berkontribusi dengan nyata seluruh komponen serta para rekan – rekan Jurnalis untuk bersama – sama Membangun Kabupaten Tulang Bawang yang kita banggakan , ” Cetus Panglima di dampingi Fahrudin .

Menurut Kepala Dinas Komimfo, dalam hal ini semua butuh kesadaran untuk mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang agar lebih sucses dan maju dalam Pembangunan serta Masyarakat Tulang Bawang lebih sejahtera di bawah Pimpinan PJ Bupati Bapak Drs Qudrotul Ikhwan, MM mari bergandeng tangan bersama satukan langkah dan tekad untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang , ” Ajak beliau.

Masih menurut Buk Kadis yang selalu terkenal dengan ceria nya, ” Untuk memujudkan hal ini ,diperlukan inovasi serta kreatifitas seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab sesuai profesi yang di miliki masing – masing ,” ungkap Ses Desi panggilan akrab nya.

” Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( PW MOI ) serta Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJID) mengajak kepada rekan -rekan Jurnalis , agar kita tingkatkan kordinasi dan sinergitas Pemerintah terus terjalin serta berjalan dengan baik , serta kami meminta kepada Dinas Komimfo Tulang Bawang agar bekerja lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelum nya , ” kata Fahrudin yang di dampingi Panglima MOI . ( Rudianto)

BAGIKAN