BAIN HAM RI Provinsi Lampung Persiapkan Pelantikan

0
35
Foto: BAIN HAM RI Provinsi Lampung Persiapkan Pelantikan. (Rudianto)

Bandar Lampung (matarajawali.id) – Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Indonesia (BAIN HAM RI) Provinsi Lampung, sedang berkemas persiapkan pelantikan. Rapat koordinasi persiapan pelantikan digelar di kelurahan Candi Mas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (18/12/2022).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua umum BAIN HAM Ri Provinsi Lampung Ferry Saputra Ys, Sekretaris Umum BAIN HAM RI Provinsi Lampung, Hartoni BR, S.Pd.I, M,pd, Ketua Bidang Hukum BAIN HAM RI Provinsi Lampung, I Made Suarta, SH, MH, Anggota BAIN HAM RI Provinsi Lampung, dan DPD BAIN HAM RI Kabupaten kota

Ketua Umum BAIN HAM RI Provinsi Lampung Ferry Saputra Ys mengatakan, agenda pada hari ini adalah, rapat koordinasi seluruh DPD Kabupaten dan kota untuk memilih ketua panitia pelaksana pelantikan.

“Insha Allah akan digelar di pertengahan Februari mendatang. Untuk tanggal dan harinya, kami akan koordinasikan lagi dengan Ketua umum Dewan pimpinan Pusat,” ungkapnya.

Lanjut Ferry Ys, rencananya pelantikan kita gelar di hotel Raden Intan, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, jln Branti Raya Km 27. Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Umum Dewan pimpinan Pusat (DPP) Makassar Sulawesi Selatan Dr. Muhamad Nur, SH, Mpd, MH. Dan sekaligus pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kabupaten – kota oleh ketua umum DPW Bain Ham Ri, Provinsi Lampung.

Masih Ferry Ys, DPD Kabupaten dan Kota, yang akan dilantik adalah mereka yang sudah mendapatkan SK. Maka dari itu saya berharap, kepada seluruh pengurus BAIN HAM RI Provinsi Lampung, dan seluruh pengurus BAiN HAM DPD Kabupaten dan kota, selalu bersnergi, solid dan kompak selalu.

“Jangan takut menyuarakan kebenaran. Semoga BAIN HAM RI selalu jaya sepanjang masa,” pungkasnya.

Laporan : Rudianto
Editor : Willy Dirgantara

BAGIKAN