Bagikan Bansos, Iptu Harun: Semoga Lekas Sembuh Nenek Ujuk

0
28

 

Tulang Bawang (Matarajawali.id)- Salah satu warga kurang mampu dan mengalami sakit stroke mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

Warga penerima bansos tersebut adalah nenek Ujuk (60), yang merupakan warga Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari Sabtu (26/11/2022), pukul 10.00 WIB, saya bersama dengan dua personel Sat Binmas memberikan bansos kepada salah satu warga yang kurang mampu dan mengalami sakit stroke di Kampung Bawang Sakti Jaya,” kata Kasat Binmas, Iptu Harun, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Minggu (27/11/2022).

Bansos yang kami berikan ini, lanjut Iptu Harun, berupa paket sembako yang terdiri dari satu karung beras dan dua karpet telur ayam. Yang mana bantuan tersebut diterima langsung oleh suami dari nenek Ujuk di halaman rumah mereka.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Tulang Bawang terhadap warganya yang kurang mampu dan mengalami sakit stroke. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi nenek Ujuk,” papar perwira dengan dua balok kuning di pundaknya.

Kasat Binmas menambahkan, kami selalu berdoa agar nenek Ujuk segera diberikan kesembuhan, sehingga nantinya sang nenek bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. (*)

BAGIKAN