Walikota Metro Paparkan Program Metro Menuju Kota Kreatif dan Olahraga

0
24
Foto: Walikota Metro Paparkan Program Metro Menuju Kota Kreatif dan Olahraga. (Ist)

Bandarlampung (matarajawali.id)- Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin didampingi Kadisporapar Tri Hendriyanto dan Kepala Bappeda melalukan talkshow di Kantor TVRI Lampung, Selasa (27/12).

Talkshow yang dipandu oleh host Angie Rachmat ini, tema yang diambil yaitu Metro menuju kota kreatif dan olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Wahdi bersama Kadisporapar dan Kepala Bappeda memaparkan upaya Pemkot Metro menuju kota kreatif dan olahraga.

Salah satunya, yakni dengan melibatkan komunitas dan masyarakat untuk berinovasi dan membuat gebrakan di Bumi Sai Wawai.

Upaya ini terbukti berhasil dengan tumbuhnya pasar-pasar kreatif dan produk UMKM di Kota Metro yang tentunya bisa menambah perekonomian masyarakat.

Kemudian, dalam bidang olahraga Pemkot Metro juga memberikan dukungan penuh dalam pengembangan bidang olahraga salah satunya yakni melakukan revitalisasi sarana dan prasarana olahraga di Kota Metro.

Pemkot juga memberikan dukungan untuk pembinaan dan penjaringan atlet berprestasi dengan melaksanakan event wali kota cup yang dilaksanakan setiap tahun.

Dalam Porprov IX Lampung beberapa waktu lalu, atlet-atlet Kota Metro juga berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan meraih peringkat kedua perolehan medali. (red)

BAGIKAN