Walikota Lantik Kadisdukcapil Kota Metro

Foto: Walikota Metro Lantik Kadis Capil Kota Metro. (Ist)

Metro (matarajawali.id)- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan berdasarkan hasil Selter JPTP. Sebelumnya Walikota juga telah melantik pejabat hasil Selter, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Staf Ahli Walikota dan Sekretaris Dewan. Jumat (14/04/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita lantik Kepala Disdukcapil. Ini sudah melalui tahapan Selter ya. Yang dilantik ini yang terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, pelantikan jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan. Namun menjadi luar biasa karena dilaksanakan di bulan Ramadan.

“Ini hal yang biasa, dimana tentu juga luar biasa karena ini terjadi di bulan Ramadan. Ketika kita mengucap janji itu langsung didengar,” ungkapnya.

Ia berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Terlebih pejabat yang dilantik tersebut merupakan yang terbaik.

“Mudah-mudahan yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Diketahui, Kepala Disdukcapil Metro sebelumnya dijabat oleh Maria Fitri Jayasinga. Namun tepat pada 1 April 2023 lalu Maria memasuki masa pensiun. Untuk penjabat baru digantikan oleh  Ika Pusparini Anindita Jayasinga merupakan peserta selter yang menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Kota Metro. (ars)

BAGIKAN