Sebayak 729 PPS Lampung Timur Dilantik

0
13

Lampung Timur (Matarajawali.id)- Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur melantik sebanyak 792 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilu serentak tahun 2024.

Acara pelantikan anggota PPS tersebut di hadiri Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Lampung Timur, Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiat Jarwo, KPU Provinsi Lampung, Warsito, Para Anggota DPRD Lampung Timur serta Forkopincam Kecamatan Labuhan Ratu, di Lapangan Kecamatan Labuhan Ratu, Selas (23/01/2023)

Pada acara tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara serta berharap dapat membawa kemajuan bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Timur yang telah dilantik, saya berharap dengan dilantiknya para anggota panitia mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu di Kabupaten Lampung Timur yang akan datang,” ungkapnya.

Selanjutnya, M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada KPU Lampung Timur.
“Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan kepada KPU Lampung Timur semoga melalui momentum ini dapat terjalin kerjasama yang semakin solid antar anggota KPU Kabupaten Lampung Timur maupun instansi terkait lainnya sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya untuk melaksanakan program kerja Pemerintah dalam hal pelaksanaan pemilu,” ungkapnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut Anggota Panitia Pemungutan Suara yang dilantik berjumlah sebanyak 792 orang.(Nainggolan).

BAGIKAN