Dandim 0429/Lamtim Tinjau Lokasi Rencana TMMD Ke-117

0
14

Lampung Timur (Matarajawali.id)-
Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH meninjau lokasi rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0429/Lamtim yakni di Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara.

Turut mendampingi Dandim 0429/Lamtim, Danramil 429-09/Way Jepara Kapten Inf. M. Syadri, Pasiter Lettu Kav. Aprizal personil Polsek Way Jepara Aipda Depi Riansah, Sekcam Way Jepara Darjono serta Kades Sumber Marga Abdul Rosyid.

Dandim mengatakan, peninjauan ini dilakukan dengan harapan sasaran dari program TMMD Ke-117 Kodim 0429/Lamtim ini benar-benar tepat sasaran.

“Sesuai rencana Program TMMD akan berjalan pada minggu kedua bulan Juni 2023. Sehingga pengecekan hari ini dilakukan untuk memastikan Desa yang terpilih sebagai lokasi memang benar-benar layak/ tepat sasaran “, ujar Dandim, Selasa (24/1/2023).

“Kami sangat berharap TMMD yang di laksanakan menjadi berkah serta bermanfaat bagi masyarakat Desa Sumber Marga”,

Lanjut Dandim, Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. “Harapanya dengan program ini juga semangat gotong-royong dan kekompakan terus terjaga, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Sementara Sekcam Way Jepara Darjono mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Desa Sumber Marga sebagai lokasi TMMD.

“Mewakili warga masyarakat Desa Sumber Marga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0429/Lamtim yang telah memilih Desa ini dari ratusan Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur sebagai sasaran lokasi TMMD ke-117. Semoga akan membawa berkah dan kemakmuran bagi seluruh warga masyarakat”, tegasnya.

Beberapa rencana sasaran pembangunan TMMD Ke-117 Kodim 0429/Lamtim antara lain, pembangunan jalan onderlagh, pembangunan drainase, renovasi musolla dan pembangunan poskamling.(*).

BAGIKAN