Lagi, Kota Metro Kembali Raih Penghargaan Kota Peduli Ham dari Kemenkumham

0
62
Foto: Lagi, Kota Metro Kembali Raih Penghargaan Kota Peduli Ham dari Kemenkumham. (Ist)

Jakarta (matarajawali.id) – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berikan penghargaan Kota Metro sebagai kota peduli HAM tahun 2021 dengan indeks nilai. 92,8. (13/12/2022)

Untuk diketahui dari 514 Kabupaten Kota di Indonesia hanya 98 yang masuk dalam nominasi penerima penghargaan salah satunya Kota Metro.

Penerimaan penghargaan ini tentunya hasil dari berbagai program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Metro melalui RPJMD salah satunya Program JAMA-PAI, yakni program peningkatan SDM dimulai dari sebelum kelahiran hingga dewasa serta Program Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang) sebagai peta jalan menuju Indonesia Emas 2045.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengucap syukur atas penghargaan yang diraih selama menjabat sebagai Walikota.

“Alhamdulillah kesempatan kali ini kita mendapat penghargaan dari Kemenkumham. Tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak, mulai dari DPRD dan seluruh Forkopimda yang paling utama adalah masyarakat,” kata Wahdi.

“Terimakasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Metro atas dukungan, support dan motivasinya ,semoga ke depan akan lebih baik lagi,” pungkasnya (ars)