Borong Dua Emas, Divisi E-sport Metro Keluar Sebagai Juara Umum di Porprov Lampung lX 2022

0
37
foto:Borong Dua Emas, Divisi E-sport Metro Keluar Sebagai Juara Umum di Porprov Lampung lX 2022.(ars)

Lampung (matarajawali.id)- Atlet E- sports Kota Metro meraih dua emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung lX Tahun 2022. digelar di Mal Bumi Kedaton. Minggu (11/12/2022).

Untuk diketahui tim Esi Kota Metro Divisi Free Fire menorehkan prestasi yang gemilang dengan menyumbangkan satu emas disusul divisi Efootball kembali menyumbang satu emas dengan sekor 2-0.

Dijelaskan Ketua Umum E-sport Kota Metro Fajar Riatama S.STP, M.M. Cabang Olahraga (Cabor) E-sport Kota Metro mengirimkan empat divisi. Free Fire, Pubg, Mobile Lagends dan Efootball.

“Kita mengirimkan empat divisi di Porprov Lampung lX, alhamdulilah dua divisi mendapatkan emas, ini manjadi acuan kedepan untuk Divisi E-sport kembali berbenah memperbaiki diri,” kata dia

Ketua Umum ESI Metro juga menjelaskan, dua emas yang di sabet altet E-Sport Kota Metro, membuat Kota Metro keluar menjadi juara umum di Porprov Lampung lX tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua atlet yang berusaha semaksimal mungkin, namun saya minta jangan berpuas hati kita menjadi juara di Porprov Lampung. Terus asah kemampuan, jangan sampai tahun depan kita kecolongan emas lagi, kalau bisa tahun depan kita yang boyong semua emas di divisi E-Sport,” tegasnya

Dengan menyumbangkan dua emas dari Divisi E-Sport, menjadi suatu kebanggan tersendiri untuk cabang olahraga baru yang ada di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Metro, ini membuktikan bahwa E-Sport Kota Metro tidak bisa di pandang sebelah mata. (ars)

BAGIKAN