LEMPAR Surati PT. Athar Marzuki Pusako Terkait Sertifikat Warga

0
39
Foto: LEMPAR Surati PT.Athar Marzuki Pusako Terkait Sertifikat Warga. (Ist)

Tulang Bawang (matarajawali.id)- Lembaga Pengabdian Anak Rakyat (LEMPAR) Propinsi Lampung secara resmi telah menyurati serta meminta klarifikasi tentang Sertifikat Suharjono, warga Kampung Tritunggal Jaya , Kecamatan Banjar Margo, yang di kuasai oleh PT. Athar Marzuki Pusako (PT. AMP). Sabtu 30 September 2022.

Menurut Panglima Lempar Ir . Agust Kraeng , saat menuturkan kepada awak media , ” Dengan kami 2 Lembaga penerima kuasa yaitu : LSM Lempar serta LSM Majas, secara resmi menyurati serta meminta klarifikasi kepada PT.Athar Marzuki Pusako yang beralamat di Kampung Tri tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang , Nomor : 075/1X/K/2022d , Perihal : MOHON KLARAFIKASI MENGENAI SERTIFKAT Bapak SUHARJONON, dengan alasan kami sudah mendapatkan mandat , surat kuasa oleh pemilik lahan Suharjono , tentang Sertifikat yang saat ini diduga di kuasai oleh PT.AMP tersebut , ” Ujar Panglima yang di dampingi Urip Andika .

Foto: LEMPAR Surati PT.Athar Marzuki Pusako Terkait Sertifikat Warga. (Ist)
Foto: LEMPAR Surati PT.Athar Marzuki Pusako Terkait Sertifikat Warga. (Rd)

Menurut Urip Andika selaku Ketua Cabang LSM Majas Tulang Bawang ,” Dengan ini kami berharap kepada pihak PT.Artha Marzuki Pusako, agar segera mungkin secepat nya memberi klarafikasi serta mencari jalan keluar yang terbaik antara ke dua bela pihak . Namun kalau sampai permasalahan ini tidak jalan keluar yang terbaik , maka kami akan laporkan ke Penegak Hukum, ungkapnya ,” Cetus Urip . (Rudianto)

BAGIKAN