Pemenang Tender Bungkam Terkait Realisasi SPAM di Pekon Bandar Sukabumi

0
49
Foto: Pemenang Tender Bungkam Terkait Realisasi SPAM di Pekon Bandar Sukabumi. (Ist)

Tanggamus (matarajawali.id)- Pemenang Tender CV. Anugerah Jaya Abadi bungkam saat dikomfirmasi oleh awak media terkait Realisasi Program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Pekon Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Sabtu, 01 Oktober 2022.

Sebelumnya diberitakan Matarajawali.id, terkait Pengerjaan proyek Program SPAM yang tanpa papan informasi itu menjadi pertanyaan warga, sebab selama pelaksanaan pembangunan, warga sekitar tidak mengetahui sumber dana maupun pagu anggarannya.

Diketahui, Tujuan penyelenggaraan Program SPAM Perdesaan Padat Karya adalah: Menyediakan sarana penyediaan air minum yang terjangkau dan berkelanjutan bagi masyarakat yang belum memiliki akses air minum yang aman dan Meningkatkan pendapatan keluarga melalui keterlibatan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam pelaksanaan pembangunan sarana penyediaan air minum.

Dengan itu awak media mendapat informasi oleh Masayarakat setempat beinisial T.M CV yang mengerjakan Proyek SPAM dan menurutnya sumber mata air yang dipilih itu tidak layak konsumsi.

” Proyek SPAM yg di pekon Bandar Sukabumi yg mengerjakan CV ANUGERAH JAYA ABADI, dan Proyek air bersih tapi sumber mata air nya dari kali yg tidak layak di konsumsi.” Ungkap T.M kepada awak media

Namun, Saat awak media mencoba mengkomfirmasi Via- WhatsApp kepada pihak CV. terkait Program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM).

“Nanti pelaksana di lapangan yang konfirmasi .oke”. Singkatnya Kepada Awak Media Melalui Via WhatsApp. Jum’at, 30/09/22.

Jurnalis : Fahmi.

BAGIKAN