Hadiri Open Turnamen Sepak Bola, Ini Pesan Wakil Bupati Tulang Bawang 

0
34
Foto: Hadiri Open Turnamen Sepak Bola, Ini Pesan Wakil Bupati Tulang Bawang. (Rudianto)

Tulang Bawang (matarajawali.id)- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Kampung Jaya Makmur menggelar open turnamen sepak bola (PERSIJAM CUP) Tahun 2022. Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menghadiri pembukaan open turnamen tersebut, sembari menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Pembukaan open turnamen sepak bola itu dilaksanakan di lapangan sepak bola Kampung Makmur Jaya ,Kecamatan Banjar Baru, senen (18/08/2022). Sekaligus menjadi tempat berlaga tim-tim sepak bola yang akan bertanding.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah kepada awak media menuturkan, sore ini kita hadiri undangan dari panitia pelaksana open turnamen sepak bola PERSIJAM CUP Tahun 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 .

Wakil Bupati yang akrab disapa Bung Hendri melanjutkan, pada momen ini mari kita kobarkan api semangat perjuangan. Sebagaimana perjuangan para pahlawan kita di masa dahulu yang rela taruhkan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara kita ini.

“Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, khususnya untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang. Walupun kita berbeda ras, suku dan agama, namun kita satu diikat dengan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Bung Hendri yang dikenal humble dengan masyarakat ini.

Pemantauan di lokasi, antusias penonton untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Kampung Makmur Jaya cukup tinggi. Tidak kurang dari Seribu penonton memadati sekeliling lapangan. Selain Kepala Kepala Kampung Makmur Jaya Muhammad Syahrul Nawawi, turut hadir juga Camat Banjar Baru yang di Wakili oleh Riadi, Polres Tulang Bawang yang diwakili oleh Kabag Ops Yudhi beserta jajarannya, tokoh Masyarakat Kampung Makmur Jaya Munir Rahman dan Nur Faujan. (Rudianto)