Peringati HUT ke-2 AWPR Santunin Anak Yatim

0
23
Foto: Peringati HUT ke-2 AWPR Santunin Anak Yatim. (Erg)

Probolinggo (matarajawali.id)- Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) gelar HUT ke 2. Adapun rangkaian acara yaitu sambutan Ketua AWPR, sambutan Pembina AWPR, penyerahan santunan untuk 12 anak yatim (perwakilan), penyerahan 2 kursi roda dan pemotongan tumpeng. Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama oleh belasan anggota AWPR tersebut bertempat di Cafe Boston Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo pada Kamis (8/08/2022).

Dalam HUT ke 2 ini hanya sebagaian anggota yang hadir, diakrenakan ada peliputan ditempat lain. Namun acara tetap meriah diiringi elekton dan karaoke anggota sambil menunggu acara dimulai. Dalam sambutannya Ketau AWPR Slamet Fahrul mengucapkan terima kasih kepada para Pembina dan memohon maaf kepada anggota apabila selama memmimpin AWPR masih ada kekurangan.

“Yang penting untuk kedepannya ayo kita lebih kompak lagi, kita lebih maju dan untuk saat ini kita ada kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim ” pungkasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Totok Haryanto Pembina AWPR. Totok berpesan agar para anggota AWPR menjaga kekompakan, meningkatkan ke ilmu-an, mengikuti organisasi pers nasional selain organisasi lokal dan mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) bagi yang belum.

“Saya berharap agar supaya rekan-rekan media lebih fokus pada organisasi, saya menawarkan apabila akan gabung organisasi pers nasional Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) atau gabung grup wartawan nasional bisa japri saya,” ungkapnya.

Pantauan media ini di lokasi, tampak di banner background acara adalah ucapan Selamat Ulang Tahun ke 2 AWPR oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Diluar ruangan juga terdapat bunga papan bertuliskan

“Semoga AWPR selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses untuk kedepannya.” Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, S. IK.
Tak ketinggalan Kanit Pidum Polres Probolinggo Kota, IPTU Sugeng Apriyanto, SH juga memberikan ucapan selamat melalui video.

“Selamat HUT AWPR ke 2 tahun, semoga AWPR selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses untuk kedepannya. Jayalah selalu” kata Sugeng.

Acara kemudian ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ustaz Satria.(erq/ dav)

BAGIKAN