Wakil Bupati Lamtim Mengukuhkan 32 Orang Peserta PASKIBRAKA

Lampung Timur (Matarajawali.id)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengukuhkan Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Lampung Timur pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan yang ke-77 Tahun 2022, di Gor Bumie Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/08/2022).

Acara tersebut dihadiri pula, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Kepala OPD serta Para Kepala Bagian di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras dalam seleksi calon paskibraka Tahun 2022.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari seleksi calon paskibraka hingga terpilihnya 32 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Lampung Timur yang mana pada hari ini telah dikukuhkan secara resmi sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka ( PASKIBRA ) tingkat Kabupaten Lampung Timur yang akan bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan yang ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya.

Selanjutnya Azwar Hadi berharap kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Perlu adik-adik ingat bahwa tugas yang akan kalian laksanakan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus sangatlah berat karena inti dari suksesnya upacara ada pada pasukan pengibar bendera, oleh karena itu kami harapkan kepada kalian agar melaksanakannya dengan semangat dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Untuk diketahui acara tersebut diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lampung Timur.(Nainggolan)

BAGIKAN