Walikota Metro Minta Askonas Ikut Berperan Aktif Dalam Pembangunan

0
20

METRO (matarajawali.id)- Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menginginkan Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) cabang Kota Metro dapat berperan aktif dalam pembangunan di Bumi Sai Wawai.

Hal ini dikatakan Wahdi saat menerima audensi Askonas cabang Kota Metro di Rumah Dinas Wali Kota Metro, Jumat (5/8).

“Saya ingin yang membangun kota ini dari warga Metro itu sendiri dan bagaimana memotivasi untuk menuju pembangunan berkelanjutan serta memahami kotanya sendiri,” katanya.

Dikatakanya, saat ini banyak pemuda asal Kota Metro yang telah sukses diluar daerah. Karena itu, ia ingin agar para pemuda tersebut pulang ke Metro dan bersama-bersama pemerintah membangun Bumi Sai Wawai.

“Dengan begitu Kota Metro akan lebih maju. Karena oembangunan yang berkelanjutan dapat mempengaruhi perkembangan kota ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askonas Metro, Dian Eka Wijaya mengaku kedepan pihaknya ingin bersinergi dengan Pemkot bersama-sama membangun Kota Metro.

Terlebih, tambah dia, anggota Askonas Kota Metro ini merupakan pemuda asli kota setempat yang ingin berbuat dan membangun Bumi Sai Wawai.

“Iya tentu kedepan kita ingin bersinergi dengan pemerintah. Kita sebagai pemuda asli Kota Metro ingin berkontribusi untuk kemajuan Bumi Sai Wawai,” tambahnya. (Red)