Kapolres Tuba Resmikan Subsektor Kecamatan Margo dan Kecamatan Gedung Meneng

0
18
Foto: Kapolres Tuba Resmikan Subsektor Kecamatan Margo dan Kecamatan Gedung Meneng. (Rudianto)

Tulang  Bawang (matarajawali.id)- Kapolres Tulang Bawang AKBP, Hujra Soumeta SIk ,MH, resmikan Subsektor Kecamatan Banjar Margo, dan Subsektor Kecamatan Gedung Meneng di Kampung Tritunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Jum’at (05/08).

Acara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumeta, SIK ,MH. Dalam sambutan Kapolres mengatakan, proses bisa berdiri Subsektor dua kecamatan ini cukup panjang. Tim Mabes Polri turun langsung melihat dan mengkaji, apakah sudah layak.

Masih kata Kapolres, dua kecamatan ini menjadi Subsektor dangan evaluasi cukup tinggi. Namun alhamdulillah ini semua bisa terealisasi, dan kategori layak dan dibutuhkan Subsektor di dua kecamatan ini.

“Namun tidaklah lepas pula dukungan dari semua Pihak. Dan titip Anggota kami 8 orang masing-masing subsektor, kalau mereka nakal silahkan WA saya,” ujarnya.

Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang Sopi’i, SH, MH, dalam pidatonya, sangat mengapresiasi telah diresmikan Subsektor Kecamatan Banjar Margo dan Subsektor Gedung meneng.

“Semoga kecamatan yg belum ada Kapolsek mudahan kedepanya terealisasi dengan baik, demi terciptanya keamanan di wilayah Tulang Bawang ini,” ujarnya.

Sekada Tulang Bawang Ir, Anthoni, MM, menyampaikan dalam pidatonya, bahwa dirinya mewakli Bupati Tulang Bawang Winarti tidak bisa hadir. Karena intruksi dari Gubernur Provinsi Lampung semua Bupati dan Walikota ada pertemuan sama Mentri BUMN, terkait membahas beberapa program yang sangat strategis. Yakni entang pendistribusian pupuk.

“Bupati minta maaf sebasar-besarnya kepada semua pihak. Dan saya sangat mengapresiasi program Kapolres Tulang Bawang yang telah merealisasikan keinginan Masyarakat Tulang Bawang,” pungkasnya.

Acara selanjutnya penandatanganan berita acara pengukuhan Subsektor Kecamatan Banjar Margo, dan Subsektor Kecamatan Gedung meneng. Kemudian dilanjutkan penggutingan pita Subsektor Kecamatan Banjar Margo, dan Subsektor Gedung meneng.

Acara tersebut cukup ramai dihadiri tokoh masyarakat. Dan seluruh kepala kampung Kecamatan Banjar Margo terlihat hadir acara tersebut. (Rudianto).

BAGIKAN