Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa Serap Aspirasi Masyarakat Bumi Ayu dan Mulyo Asri

0
34

 

Lampung Timur (Matarajawali.id)- Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa dari Fraksi Nasdem melaksanakan Reses di dua desa yakni Bumi Ayu kecamatan Sukadana dan Mulyo Asri kecamatan Bumi Agung, Sabtu (16/7)

Pada kesempatan itu, selain memaparkan tugas serta fungsi sebagai Anggota DPRD, Faizal Risa juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan dari masyarakat.

“Hari ini saya bisa kembali berjumpa dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, dan setiap mengunjungi warga saya merasa gembira sekaligus dapat menerima masukan atau usulan yang dibutuhkan masyarakat. Usulan maupun masukan yang disampaikan masyarakat akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi saya selaku anggota DPRD Lamtim. Saya tentu berharap agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Faizal Risa menambahkan, bahwa seluruh masukan atau aspirasi yang disampaikan warga baik itu berupa aspirasi, tentu akan saya sampaikan melalui laporan kepada pemkab Lamtim agar dapat ditindak lanjuti dan dimasukkan dalam program kegiatan yang akan dilakukan selaku pihak pelaksana program.
Kita tentu akan perjuangkan aspirasi serta usulan masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini, dan tentu kita harapkan agar menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di setiap desa,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Juadi warga dusun 4 Bumi Ayu mengusulkan lampu jalan dan drainase.
Sedangkan Adit perwakilan dari pemuda mengharapkan adanya perbaikan lapangan sepak bola yang layak di gunakan/standart. (Nainggolan).

BAGIKAN