Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung

0
38

 

Bandar Lampung (Matarajawali.id)- Gubernur Arinal Djunaidi mengambil sumpah dan melantik 65 Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Balai Keratun, Kamis (16/6).

65 Pejabat tersebut terdiri dari 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai tindak lanjut surat rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-2133/JP.00.01/06/2022 tanggal 14 Juni 2022 hal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi PPT Pratama Dalam Rangka Mutasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketiga Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik tersebut yaitu Zainal Abidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Lampung dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung. Kemudian, Syaiful Dermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung.

Serta Emilia Kusumawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Lampung dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Selain itu juga dilantik 25 Jabatan Administrator dan 37 Jabatan Pengawas.

Hadir dalam acara pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung beserta para Asisten, Inspektur Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls)

BAGIKAN