Mager, Hypnotea Kini Hadir di Jakarta Timur

0
116
Foto: Foto : pengunjung Hypnotea Jl. Duren Sawit Raya (dermaga) No.7, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, saat berbelanja di Grend openingnya kios barunya. (Rls)

JAKARTA (matarajawali.id) – Kemacetan yang menjadi rutinitas harian di Jakarta membuat setiap pengguna jalan males gerak alias mager. Namun kini serangan mager akibat macet di Jakarta bisa teratasi dengan mengkonsumsi minuman yang menyegarkan.

Hypotea kini hadir sebagai solusi minuman segar disaat mager. Masyarakat dapat mencobanya langsung di kios Hypnotea Jl. Duren Sawit Raya (dermaga) No.7, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Hypnotea menyajikan beraneka ragam minuman dengan bahan utama teh dan campuran beraneka buah asli sesuai keinginan pembeli.

Penanggung jawab kios Hypnotea Jakarta Timur, Ibrahim menyampaikan, dibukanya kios Hypnotea sebagai solusi bagi warga yang ingin menikmati citarasa minuman berbeda.

“Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta itu panas banget, dan Hypotea hadir sebagai solusi minuman segar dengan buah asli yang dapat senantiasa menemani saat mager akibat macet di Jakarta,” kata dia, Rabu (8/6/2022)

Ibrahim menjelaskan, minuman kekinian itu terdapat sedikitnya 30 varian rasa teh bercampur buah yang menyegarkan dan mampu melepas dahaga.

“Hypnotea cocok buat kalian semua yang suka healing, disini ada 30 varian menu dengan harga Rp 19 Ribu. Selain minuman di Hypnotea juga tersedia beragam cemilan,” ujarnya.

Ibrahim menjamin, minuman kekinian yang dipasarkannya merupakan citarasa terbaru perpaduan teh dan buah asli tanpa powder.

“Salah satu ke unggulan kita, kita itu Teh Buah dengan varian rasa terbanyak dan buah asli tanpa powder,” tandasnya.

Kini tunggu apalagi, para pecinta kuliner Nusantara dapat mencobanya langsung di kios yang tersedia. (Rls)

BAGIKAN