Menjelang Pelaksanaan Rakernas, DPP AWPI Melakukan Rapat Pleno

0
57

Jakarta (Matarajawali.id)- Menjelang akan dilaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AWPI pada akhir bulan Juli 2022 mendatang, Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) menggelar rapat Pleno, di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, Jln Swadaya 2 No.5 RT 011 RW 09, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung Ketua umum AWPI Hengki Ahmat Jazuli, dan dihadiri Sekertaris jendral Drs Hendaryanto, Bendahara Endang Maharani, Wakil Ketua Umum 1 Boedyarto, Wasekjen 1 Gunawan Pria Utama, Dewan pengawas Wahyudi, Samadi dan Pitra Jaya, Humas Ferian Hilman, dan Ketua DPC Kota Bekasi Jerry di dampingi oleh Penasehat AWPI DPC Kota Bekasi Rhagil dan Wardhana Wisnu besrta pengurus DPP lainnya.

Dalam rapat tersebut, Ketua Umum DPP AWPI Hengki Ahmat Jazuli menyampaikan, bahwa dalam rapat ini kita membahas pokok-pokok Rakernas 2022 mendatang.
Adapun pokok pokok Rakernas yang telah di sepakati antara lain :
1. Penyesuaian periode DPP AWPI berdasarkan terbitnya AHU No. 000.1574 AH 0108 tahun 2021 tentang “persetujuaan perubahan perkumpulan AWPI”.
2. Reposisi pengurus AWPI : DPP, DPD & DPC.
3. Penyusunan program 1 tahun dan 5 tahun.
4. Penyempurnaan kebijakan kebijakan AWPI.
5. Hal hal yang di pandang penting / aspiratif dari peserta. Selain membahas dan memperjelas butir (1) s/d (4), lalu menyepakati kesiapan penyelenggaraan Rakernas AWPI tahun 2022 dengan hasil keputusanan antara lain :
1. Rakernas di adakan di Jakarta (disesuaikan) pada tanggal 28 -29 Juli 2022.
2. Menetapkan Steering Committee (SC) yang terdiri dari pengurus DPP.
3. Menetapkan Organizing Committee (OC) yang terdiri dari pengurus DPC Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor.

Setelah Rapat pleno ini, maka secara resmi seluruh anggota dari tingkat DPP, DPD dan DPC untuk segera mempersiapkan programnya dan akan di bahas dalam Rakernas mendatang,” ungkapnya. (*).

BAGIKAN