DPC PPP Lamtim Melakukan Pembinaan dan Pemantapan Kepengurusan Tingkat PAC

0
106

Lampung Timur (Matarajawali.id)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan(DPC PPP)Kabupaten Lampung Timur(Lamtim) melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan pembinaan Daerah Pemilihan(DAPIL) guna memantapkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tingkat Kecamatan dan Pimpinan Ranting (Tingkat Desa) di Dapil 7, Kecamatan Raman Utara, Batanghari Nuban, dan Kecamatan Pekalongan, Rabu (09/02/2022).

Mengawali sambutan Ketua DPC PPP Lamtim Amir Faisol menjelaskan Partai PPP adalah salah satu kendaraan umat Islam untuk terjun ke dunia politik.

“Sesuai dengan lambang kita ka’bah,selain itu Partai PPP adalah partai besar yang sempat pasif,maka dari itu saya harapkan kepada para pengurus PAC yang akan di lantik untuk mengihupkan kembali partai ini”, terang Amir Faisol

Lebih lanjut Amir juga menjelaskan, untuk para kader yang ingin mencalonkan diri menjadi anggota legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional semuanya bebas mahar.

“Saya juga berharap para kandidat yang akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatipfberniatlah untuk beribadah melalui dunia politik,karena apabila kita berniat ibadah insa ALLAH amanah dan bila berniat amanah belum tentu amanah,” ungkapnya.

Amir Faisol juga berharap pada pemilu 2024 nanti di setiap dapil bisa mendapatkan kursi minimal satu kursi di legislatif,maka dari itu kita harus bekerja secara maksimal dan kompak,” ungkapnya.

Sementara Muhamad Antoni Ajis calon ketua PAC Kecamatan Pekalongan selaku tuan rumah tempat mengadakan acara Musancab berharap kepada seluruh kader dan pengurus bersatu dan meluruskan niat untuk pemenangan PPP pada Pemilu tahun 2024.

“Saatnya kita bersatu untuk pemenangan PPP, karena selama 15 tahun ke belakang kita tidak pernah ada wakil di DPRD tingkat Kabupaten Lampung Timur”, ujar Antoni Ajis

Untuk kedepan PAC Kecamatan Pekalongan akan mengadakan acara untuk mengunjungi kediaman tokoh tokoh PPP yang ada di Kecamatan,agar menambah ilmu wawasan dan langkah untuk memenangkan pemilu di tahun 2024.

“Seluruh jajaran pengurus DPC Kabupaten Lampung Timur dan PAC Pekalongan dapat memberi suport dan arahannya agar apa yang kami lakukan ke depan bisa berjalan sesuai rencana”,Ucap Antoni Ajis

Untuk diketahui acara musancab Dapil 7 selain dihadiri Ketua DPC PPP Lamtim Amir Faisol juga di hadiri Wakil Sekretaris DPC Firdus, Bendahara umum DPC Muhamad Fadli ,calon Ketua PAC serta pengurus Kecamatan Pekalongan,Batanghari Nuban,Raman Utara dan pimpinan ranting serta calon pengurus se Dapil 7.
(Nainggolan).

BAGIKAN