DPW Partai Aceh Panen Kentang Bersama Petani Binaan

0
196
Foto: DPW Partai Aceh Panen Kentang Bersama Petani Binaan. (Ist)

Takengan (matarajawali.id)- Petani binaan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Tengah (takengan) melakukan panen kentang tahap dua.(26/09/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Turut dihadir ketua umum partai Aceh H. Muzakir Manaf, yang didampingi Angota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) fraksi partai Aceh bapak Yahdi Hasan dan perwakilan tokoh masyarakat Aceh Tengah bapak Ir H Nasruddin MM, juga ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh tengah. Minggu 26 September 2021

Rombongan langsung turun ke lahan Tani Binaan bercerita tentang kendala pertanian kentang yang ada di lokasi pantan terong kabupaten Aceh tengah.

Petinggi Partai Aceh dan jajaran langsung menyerap aspirasi petani yang ada di lokasi. Ketua DPW PA partai Aceh kabupaten Aceh tengah Rahmuddinsyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petinggi dan tokoh masyarakat yang hadir semoga kedepannya petani binaan DPW Partai Aceh (PA) Aceh Tengah semakin produktif dan hasil panen dapat menunjang perekonomian (*)

BAGIKAN