Raden Adipati, Orang Pertama di Suntik Vaksin Covid-19

Way Kanan Matarajawali.id –Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, di Vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, Kamis (14/01).

Keterangan Tersebut di Kutip dari akun media sosialnya, beliau mengataan Alhamdulilah sudah di vaksin tetapi walau sudah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan. Semoga bisa jadi penjaga diri dari Covid 19 aamiin (14/1/2021)

Sebelumnya Bupati Adipati menyampaikan bahwa dirinya akan di Vaksin Covid-19 bersama dengan Para Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung.

“Siang nanti in Shaa Allah saya adalah salah satu orang yang akan di Vaksin Covid-19 untuk tahap pertama di Lampung bersama para Kepala Daerah dan Forkopimda Provinsi Lampung,” Ungkap Bupati Adipati

Bupati Adipati menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari usaha pemerintah dan kita untuk mencegah terpapar virus corona.

“Kendati sudah di vaksin covid-19 namun kita harus tetap menerapkan selalu protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran dan mempercepat penanganan covid-19nya” Ucapnya

Diketahui Sebelumnya Bupati Adipati juga menyampaikan bahwa dirinya mengatakan siap untuk di Vaksin Covid-19 agar masyarakat yakin bahwa vaksin tersebut benar benar-benar aman dan layak untuk diberikan kepada masyarakat. (rls)

BAGIKAN